linuxer yang terhormat
saya install qmail dari qmailrock dan sepertinya berjalan dengan wajar.
setelah saya install squirellmail ada masalah dengan inbox di
squireelmailnya:
1.login dengan user:[EMAIL PROTECTED]
        seperti yang telah dibuat di vqadmin dan sukses
2.compose email ke user:[EMAIL PROTECTED]
        dan sepertinya sukses dan dengan bukti ada pada sent item
mail:[EMAIL PROTECTED]
3.Kemudian saya logout dan masuk dengan user:[EMAIL PROTECTED]
        sukses,dan di menuinboxnya kok masih kosong yach...?
tapi setelah di tes dengan
#echo to:[EMAIL PROTECTED] | /var/qmail/bin/qmail-inject
atau
#echo to:[EMAIL PROTECTED] | /var/qmail/bin/qmail-inject

di inbox masing masing user(postmaster dan [EMAIL PROTECTED] )
ada mail diinbox dari
[EMAIL PROTECTED]
kira-kira ada kesalahan apa yach..?
mohon bantuannya