Hai milisers,

Linux saya Red Hat 7.3. Apakah rekan-rekan tahu tool tiff to pdf
converter ? Sebenarnya saya sudah cari di google, ada beberapa link
yg ditampilkan cuman saya kepingin tahu saja apakah di redhat7.3
ini sudah ada tool semacam ini tidak.

Oya, ini tadi ketemu dr redhat sendiri, tapi harus dua kali kerja:

  $ tiff2ps -a2 fax0001.tif | ps2pdf13 -  fax0001.pdf

FYI, fax0001.tif adalah file image fax yg diterima oleh hylafax
(fax server).

Pertanyaan terakhir, saya ingin agar email yg mengandung attachment
image/tiff ini langsung di convert secara otomatis oleh script
di atas. Mailservernya pakai postfix, pencerahannya dong rekan-rekan.

TIA

-- yudi