On Monday 09 August 2004 08:33 pm, Rio Martin. wrote:
> Hmm ..
> apa betul ini pake StarOne yah ?
ya betul,

> Saya juga kaget sih, sebab dari rekan2 saya yang pake, belum pernah ada
> yang dapet alokasi IP ini.
sepertinya normal, saya nggak pakai setting khusus.

> Oke, confirmed.. StarOne untuk alokasi ke modem anda memang dialokasikan
> static ip public tuh..
> Langganan StarOne biasa kan ? *jadi tertarik nih*
wah telat mas, tanggal 31 agustus batas trial internet gratisnya habis, yang
di surabaya udah pake +- 2 bulannan.

ada satu kelemahannya ip sering berubah sendiri (mungkin user pada berebutan
pingin dapat konek), namun hal ini bisa diatasi wvdial. Lain lagi dengan OS
lain yang banyak dipakai itu, kalau ada pergantian IP, networknya idle terus
nggak tahu harus ngapain. Banyak yang frustasi masalah ini, padahal linux
bisa menyelesaikannya dengan mudah.
Itu keunikan wvdial+pppd, nggak ada duanya.

--
http://iklan-baris.com
 Portal Iklan Indonesia