On Wed, 18 Aug 2004 18:41:55 +0700
Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> man hosts.allow
> man hosts.deny

gini mas Andika, mungkin saya yg ngga ngerti kali yah baca man
hosts.allow/hosts.deny...
kebykan yg saya baca, disitu hanya menyebutkan .domain.com (DENY/ALLOW) atau spesifik
IP, nah sdgkan yg saya mau spesifik user (spt yg saya lakukan pd sshd_config)...
jadi service telnet saya buka tp hanya user (bukan .domain.com atau spesifik IP) yg
saya define aja yg boleh login atau ada URL yg lbh lengkap selain man
hosts.allow(deny) ??
pertanyaan kedua, kok saya nyari2 in.telnetd ditmpt saya ngga ada yah, tp yg laen
ada...in.proftpd, in.tftpd, in.fingerd, dll
apa ada yg kurang saya install paketnya (RH-7.3) ?

oh iya, mengenai xinetd atau inetd spt yg mas The_Eye_In_The_Sky omongin, sbnrnya dgn
xinetd atau inetd terserah sih, soalnya kebetulan saya juga terbiasanya juga dgn inetd
(BSD-stylish, Slackware)

salam,
--
~Lst