Kalau untuk default domain, memang bisa login pakai
username saja.
Sedangkan untuk virtual domain, harusnya kan bisa
dengan domain lengkap.
Tapi yang terjadi di tempat saya, login dengan alamat
lengkap [EMAIL PROTECTED] hanya bisa dilakukan
menggunakan browser tertentu seperti mozilla dan opera
for linux.
Sedang untuk windows, hanya bisa memakai IE dan
firefox, sedang opera gak bisa. Dia error dengan pesan
Unknown user or password incorrect.

What to do?

--- "A. Karim" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On Mon, 30 Aug 2004, Eksploit Mlempem wrote:
> yup memang sudah seperti itu, untuk default domain
> kita tidak perlu
> mengetikkan domain lengkap,
> dan untuk virtual domain anda harus menuliskan
> secara lengkap
> anda bisa mengujinya lewat telnet :-)

=====
<== EXPLOIT MLEMPEM & EXPLOIT MEJEN ==>
    But don't worry, it's a step to whole one