Saya mau nanya, terutama untuk rekan-rekan yang
memakai Linux Mandrake 10 yang juga mungkin pernah
menjumpai permasalahan seperti yang saya jumpai.
Saya ada sedikit problem nih, dengan kualitas suara
soundcard setelah saya menginstal Linux Mandrake 10.
Ada banyak noise yang keluar dari speaker, saat
dipakai Linuxnya. Kira - kira kenapa ?
Saat ini sound card yang saya pakai adalah sound card
Audio Codec97, onboard.
Ada yang bisa membantu ?

Terima kasih.
Regards,
ImamP

=====
Imam Prakoso
home : Jalan Sangkuriang dalam 48/160 A Bandung
Office : Departement of Informatics Institut Teknologi Bandung
            Labtek V Jalan Ganesha 10 Bandung
URL   : http://mahasiswa.if.itb.ac.id/~if11038
email : [EMAIL PROTECTED]