--- Emir Faisal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> peer-to-peer share ? pdc ? ldap ? ads ?
> yang mana nih ??

Sepertinya login ke Windows 2000 PDC dengan domain
Test misalnya. Jadi dari pc client misalnya ada 5 user
dengan nama user1 s/d user5. User1 login ke domain
Test maka akan mendapatkan user direktori diserver
misalnya F:/Share/User1 dan G:/Share/Data demikian
juga user yang lain.

> server
>
> bisa pake samba, samba dan samba :D

Saya sudah coba taruh di /etc/fstab untuk mounting
samba tersebut, tapi efektif untuk satu user saja.

> windows
> di
>
> maksudnya gimana nih ? samba untuk koneksi yang
> model gimana ?
> masudnya cuma bisa satu user itu apa ? gimana anda
> nyobanya ?
> jelasin dulu "yang 1 user" baru nanti kita bantu
> "yang 5 lagi"...

Yang saya inginkan adalah, misalnya user pertama login
ke linux maka otomatis dia juga login ke Windows 2000
PDC domain dan mendapatkan share direktori dia yang
ada di Windows. Lalu saat dia logout dan User Kedua
login, maka user kedua juga mendapatkan share
direktori dia di Windows 2000.
Saya sudah pake LinNeighborhood dan SMB4k, tapi harus
manual, jadi setiap user login, maka dia harus mount
manual share mereka yang ada di Windows 2000 PDC
Domain. APakah ada cara sehingga bisa otomatis.

> sehingga
> 2000
>
> ada, samba, samba dan samba...

salam