On Saturday 04 September 2004 19:04, Adi Wibowo wrote:

> Mas, Anda kan masuk ke perkumpulan yang isinya orang banyak,
> Jadi ini bukan hanya tempat Anda sendiri. Lebih baik memakai aturan atau
> pedoman yang sudah disepakati oleh orang-orang yang ada di situ.
>
> Sudah banyak yang membahas perbandingan Top Posting vs Bottom Posting.
> Salah satunya ya peraturan pada milis ini, seperti di bawah :
> http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TopReply
>
> Jadi, Anda nggak perlu cari di google tinggal klik.
>
> Semoga Anda paham pengaruhnya Top Posting pada percakapan di sebuah milis
> yang anggotanya lebih dari 2 orang.

hehehe, saya suruh cari di google cuma mau menunjukkan kalau banyak yang
terganggu dengan top posting (termasuk saya :))... mau search 'top posting'
atau 'bottom posting' kesimpulannya tetap sama: top posting gak disukai...
jadi bukannya saya pro 'top posting' :) merasa terganggu juga saya dibilang
belum paham pengaruh jelek top posting :)

http://en.wikipedia.org/wiki/Top-posting