>  Halo rekans,
>  Apakah diantara rekans ada yg punya pengalaman/trik utk ngeberesin
> (kemungkinan) virus scan wyx (virus boot sector). Saat ini harddisk saya
> gak bisa masuk ke system walaupun di boot dari dos, sedangkan data
> didalam hdd tsb cukup banyak.
>  Bila ada diantara rekan ada yg punya caranya tolong dapat
> diinformasikan ke
> saya tapi jangan di suruh format ulang ya ....
>  adapun upaya yg sudah saya lakukan yaitu dgn perintah (boot dari disk
> yg
> bersih) a:fdisk /mb
> [...]
Kalo boleh tahu sebelumnya hd anda di format partisi apa fat32 apa ntfs
apa OS linux ???
jd kalo di liat di display fdisk (pake dos) terlihat tidak ??? kalo tidak
terlihat berarti hd anda rusak donk ... kalo terbaca fat32 hrsnya bisa sih
pake win98(master) tapi kalo ntfs paling tidak harus winnt atau pake
readntfs.exe (cari sendiri yah) kalo linux coba aja di mount dulu .
tapi kl udah gak keliatan partisinya ... yah ... maaf saya belum bisa bantu..

Salam

Roed