On Thu, 16 Sep 2004 12:28:44 +0700
"Andika Arsi Pramono" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagaimana buat user qmail yah ?, saya tahunya dari
> ./vpopmail/bin/vadduser...buat passwordnya berarti dari si
> Admin yah...si Admin tahu semua tuh password donk,
> bagaimana cara buat password user dari user yang
> bersangkutan :)

sbg gambaran, kalo anda daftar account ke ISP maka anda diminta utk mencantumkan
password yg diinginkan kan ? ;-)
biasanya utk merubah password anda diminta utk mengganti sendiri via web(mail), nah
ini mah urusannya ada di web bukan diconsolenya vpopmail... silahkan install
qmailadmin atau squirrelmail (pake plugin change_pass), tutorial sgt byk digoogle,
kalo mentok baru deh tanya lagi... ;-)

buat baca2 juga bisa di http://www.qmailrocks.org

salam,
--