hi guys ..
saya jalan jalan ke situsnya ROX ....
dan saya lihat screenshoot nya ROX yang bagus bagus ... (untuk pertama kalinya saya melihat desktop yang bagus secara visual untuk xwin)
kemudian saya download ... dan kompile (berhubung ngak ada yg cocok dengan distro yg saya pakai).
Dan saya jalankan ....
ternyata yang tampil cuma fillernya saja ... desktop nya tidak.
Adakah yang tahu gimana dapat menampilkan desktop yang kayak di site nya ROX ?
thnx
-- Unsubscribe: kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED] Arsip, FAQ, dan info milis di http://linux.or.id/milis.php Tidak bisa posting? Baca: http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=ProblemMilisDanSolusi http://linux.or.id/wiki/index.php?pagename=TataTertibMilis
