Kebetulan saya juga pake mandrake, instal aja vncserver dan atau
webminnya ( udah ada di distro mandrake ). Jika 22nya sudah terinstall
untuk remote pake vnc, login ke linux pake putty atau di konsolenya
langsung terus jalankan vncserver setelah itu anda jalankan vncviewer
( google aja untuk vncviewer jika belum punya ) di windows dan masukan
ip dan port komputer linuxnya ( misalnya 192.168.1.1:1 jika ip linux
anda 192.168.1.1 ).
Sedangkan untuk webmin anda tinggal buka di browser di windows anda
terus buka alamat ip linux anda dan portnya ( default port webmin
biasanya 10000 jadi contoh aja jika mau buka webminnya
http://192.168.1.1:10000 ).

f.