hello semua..
saya install freeSCO di pentium I dengan 32 mb
memory..
setelah selesai konfigurasi,.. saya "UP" dial up nya
lewat jaringan... freesco punya semacam admin..
setelah selesai melakukan otentifikasi dan statusnya
sudah up. saya coba tes di komputer saya (client)
untuk browsing,, tapi baru sebentar jalan sudah
disconnect lagi.. setelah itu berkali-kali coba lagi
ternyata disconnect juga...
kenapa yah bisa begini??
saya pakai wolfpack lancar saja tanpa setting
macam-macam, freesco seharusnya juga sederhana tidak
begitu banyak konfigurasi macam2.. saya malah telah
mendisable Firewall nya.. tetap saja disconnect..
tolong donk yang tau masalahnya...
FYI, saya ganti dengan wolfpack internet sharing on
floppy sampai sekarang jalan mulus stabil 8 jam tanpa
putus.. berarti bukan masalah linenya..
saya ingin sekali freeSCO nya jalan karena freeSCO
lebih banyak modul yang bisa saya pakai. wolfpack
terbatas sekali sampe ident aja tidak ada..

thanks buat replynya..