serius ada ??
kalo ada cariin dong nomor yang ada WATCH nya :D
nanti pake itu aja, saya (om donny bu maksudnya ehmm atau ada sponsor?) yang bayarin
abodemen nya
trus smsrakyat bisa untuk kirim sms gratisan juga :)
so.. ngopreknya bukan untuk FREE incoming sms handler juga
sekalian bikin program2 yang bisa reply sms juga
kaya.. ngecek server kita idup apa ngga, kalo mati laporan ke admin
kirim 'thank you' setelah ngisi polling atau.. forgot password reply via sms :)

coba deh.. ga usah telkomsel, anything asal bisa kirim sms sepuasnya
dan ada WATCH nya tentunya.. kaya 081211-WATCH kan hehe

On 01/10/2004 at 17:29 Arief Yudhawarman wrote:

>Saya denger katanya adanya fasilitas dr telkomsel, flat abonemen
>dg kirim sms sepuasnya ? Mungkin ada bisa kasih konfirmasi ?
>
>Salam
>
>-- yudi

http://sleepless.ngoprek.org
VoIP Rakyat: +62218613027 (e.164)
SMS Rakyat: PV anton <your_message> to +6281211WATCH