Salam semua...

Tolongin saya dong (walo rada basi :p), saya pake php-4.1.2 (rpm) running
di RH-7.3. Saya pengen update php ke versi 4.3.1 dengan rpm juga. tapi
setelah di rpm -Uvh *.rpm pada direktori yg isinya file dependencies nya
tetap gak mau. kalo di ikuti satu-satu dependency nya muter-muter melulu
gak abis2. Kalo mau di paksakan dengan --nodeps --force, takutnya conflict
dengan yg lama. Kalo yg lama di uninstall dulu dan baru diinstall versi
baru bakal ada masalah gak ya dengan mysql nya? makasih
sebelumnya...linuxer..

best regards

joe