coba edit /etc/X11/xorg.conf di console

Edit di bagian monitor....nya.
klo ada windows liat dulu VertRefresh sama HorizSync nya......
tapi umumnya sich SPC untuk VertRefresh nya 50.00 - 120.00
n' HorizSync 30 - 60
klo misalnya belum bisa juga tapi VertRefresh dan HorizSync nya udah
bener, coba turunin resolusinya. Cara nya edit xorg.conf lagi
di Section Screen... yang 1024 nya dihapus aja.....

Semoga Membantu
Best Regards
~suprie~

--
Jangan tanyakan apa yang Indonesia telah berikan pada mu
tapi bertanyalah apa yang telah engkau berikan kepada Indonesia