Dedy Alamsyah wrote:

| 1. Itu merupakan refleksi dari  semangat Open Source yang tanpa
| pamrih! Untungnya mereka tambah pinter dan dapat pahala :-) dapet
| dananya dari sponsor yang  mao ngebiayain mereka, hasil penjualan
| CD, Support (biasanya company), Konsultasi (biasanya company),
| Software Aplikasi, dll. 2. Linuxnya sendiri (kernel) kayaknya tetap
| terus freeware, tapi untuk distronya engga dijamin, contoh RedHat
| dan Suse sudah engga freeware lagi. Tapi yang lain masih banyak
| khan. Mati satu tumbuh seribu ...! 3. System Administrator,
| Technical Support (Linux), Consultant, Pengembang Distro untuk
> [...]
Sekedar mengoreksi (CMIIW)
Redhat tetap mensupport opensource dengan dukungan (tidak resmi) ke
Fedora Project.  SuSE juga punya versi free-nya juga koq.  SuSE Linux
Personal iso bisa didownload gratis.  Intinya kalo berakar dari
opensource mereka tidak "lupa kacang pada kulitnya" koq :-).

Salam Damai