On Monday 01 November 2004 14:34, Ronny Haryanto wrote:

> gcc dan glibc adalah termasuk bagian yg paling penting dr sistem.
> Biasanya saya akan rely ke distro utk kedua hal tersebut, karena
> biasanya distronya melakukan pengaturan2 (dan kadang trik2) khusus utk
> membuat bbrp versi bisa co-exist.
>
> Soal "mengenali" itu tinggal masalah PATH, hampir gak ada bedanya dg
> menginstall program lain. Anda tinggal cari tau 'make install' itu
> menginstall programnya ke mana, dan itu sudah ada di search path apa
> belum, lalu gcc yg lama ada di mana dan di search pathnya duluan mana
> sama yg baru. Ini yg saya bilang lebih baik rely ke distro.

> [...]
Memang saya juga baru kali ini mencoba compile gcc versi terbaru karena ada permintaan
Biasanya saya menggunakan yang sudah nempel pada distro.

Terima Kasih Pak Ronny atas penjelasannya.

 Linux prastoto 2.6.5-7.108-default #1 Wed Aug 25 13:34:40 UTC 2004 i686 i386 GNU/Linux
THE CHANCE you got comes never twice, Do your best and Do it right
Time will come but you don't hide, You are on your way
We've got the POWER We are divine, We have the guts to follow the sign
Extracting tensions from sources unknown, We are the ones to cover the throne