ya betul, tidak masalah dgn urusan sharing Internet  utk client2 MacOS.

Asal RH nya settingan masquerade dlsbnya sudah beres, seluruh client MacOS
bisa konek ke Internet juga.
(tentunya di MacOS set TCP/IP nya sudah tepat ya..utk jaringan lokal.
Semua using klak/klik, don't worry)

atau kalau mau cara 'kasar',
MacOSX kan basednya Unix :) silahkan langsung cari 'terminal' utk dapatkan
unix promptnya

Kalau 'netatalk' yg dibilang dibawah, itu sekedar utk membuat Linux server
jadi native fileserver dgn protocol AppleTalk.

Tapi sudah agak 'gak guna' sepertinya, krn
MacOSX sudah built in Samba dan cakep banget :)

-a-