From: Andy Saputra
Sent: Wednesday, November 24, 2004 7:43 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [tanya-jawab] snort

-----Original Message-----
From: Ronny Haryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 24, 2004 7:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]

On Wed, Nov 24, 2004 at 07:05:56PM +0700, Andy Saputra wrote:
> Untuk file libmysqlclient.so.12 ada pada
>
> /opt/mysql/lib/mysql/ libmysqlclient.so.12
>
> pada saat snort di start... dia langsung error, padahal file tersebut
> ada di directory itu..

"padahal"?

Gimana ld bisa tau kalo dia mesti nyari di direktori itu?

Coba dibaca pertanyaan2 saya baik2, terutama kalimat terakhir:

> Coba 'ldconfig -v | grep libmysqlclient', ada nggak. Kalo nggak ada,
> libmysqlclient.so.12 nya ada di direktori mana? Lalu direktori itu
> udah ada di /etc/ld.so.conf belum?

Waktu saya coba 'ldconfig -v | grep libmysqlclient' gak ada respon apa2
mas, sedangkan untuk file /etc/ld.so.conf itu gak ada, apa ada file yang
kurang saat saya instalasi snortnya ...

Maaf saya masi kurang mengerti.. makasi

Regards,
andy