-----Original Message-----
From: Rinnaldy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 29, 2004 3:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [tanya-jawab] Install PHP

Dear All,

Saya mau install PHP-4.3.5 di webserver ( apache 1.3.26) saya , apachenya
sudah jalan dan sudah bisa diakses semuanya.
Kemudian saya mau coba install php-4.3.5 dan sudah mengikuti semua petunjuk
yang ada di file INSTALL dan juga tidak ada error sama sekali sewaktu make
ataupun make install . Nah yg sama mau tanyakan di file INSTALL disebutkan
akan ada file libphp4.so yang akan di load di http.conf , tapi saya cari2
kok ngga ada file libphp4.so tersebut ..

Mohon pencerahannya , apakahn ada yang saya belum jalankan dip roses
instalasinya atau bagaimana ?

apache nya udah di compile ulang pa blon mas ...

rgds