helo rekan2...

saya punya pertanyaan yang kiranya teman2 dapat membantu..

Saya ingin mencoba melihat port yang kebuka dan mengecek keadaan PC client
saya..dari server

nmap -O 192.x.x.x/32
TTVAR has grown to over 2.3 seconds, decreasing to 2.0
RTTVAR has grown to over 2.3 seconds, decreasing to 2.0
[...]

nah trus keluar seperti ini...dan ternyata PC client satu ini yang memenuhi
bandwith saya selama ini..
padahal saya udah..gunakan bandwith limiter misal 32 Kbps ..
akan tetapi sepertinya apa yang saya buat di bandwith limiter gak ada
pengaruh untuk 1 PC ini..
dan malah dia bisa mencapai hingga 100 Kbps ..
Mungkin ada teman2 yang bisa kasih masukan...atau pencerahan...??

Thanks

Samurai
rgds