dear,

kok sama ya, saya juga lagi develop sms gateway di
linux pake java, dengan sedikit tambahan paket
gnu.io.*. buat mas Supri, kalo memang masih menjumpai
eror seperti disebutkan di email sebelumnya, saya
menyarankan untuk menginstall ulang paket gnu.io.*
yang dari rxtx.org itu. saya mencoba pakai rxrx versi
2.1.6. berikut ini kurang lebih cara instalasi yang
saya dapatkan dari internet. Saya ikuti cari instalasi
ini, dan sejauh ini tidak ada masalah. semoga
bermanfaat.

berikut cara instalasi :
http://mahasiswa.if.itb.ac.id/~if11038/misc/SRT-%20Linux%20System%20Instructions.htm

best regards,