Terima kasih atas infonya Omm-omm.

Hal tersebut dibawah udah saya lakukan, cuman gak ada perubahan.
Sekarang saya coba install redhat 7.2, cuman ada masalah pada waktu
proses install. Begini, waktu abis pilih2 paket yang mo diinstall
kemudian masuk ke proses install yang sebenarnya, cuman selalu "Sending
Terminal...." dan akhirnya rebbot trus :-( . Apa yang terjadi yah???
Spec Hardwarenya ; P (120 Mhz) , Mem 96 Mb, HDD 3.5 Gb. Mohon
bantuannya rekan2.

Terima Kasih
Heru.

=====