Saat ini saya login dengan root , dan saya bisa masuk ke /var dan /var/mail
Tapi yang menjadi masalah kenapa di dalam dir /var tidak
kelihatan dir mail ? tapi kalo masuk ke /var/mail masih bisa.

Kejadian ini terjadi juga di dir /home/data/distribusi yang saya share
sehingga user dengan win9x ngga bisa liat lagi dir distribusi tersebut
Akhirnya saya buat dir baru dan saya copy isinya dari yang lama ke yang baru

tks