On Wednesday 29 December 2004 11:45 am, Royke K wrote:
> pakai xcdroast .. sudah 2 tahunan lancar nih. Multisession no problem,
> CD-RW multisession juga no problem.  Cuma rada repot waktu ada bug
> (feature barangkali) di kernel 2.6.8 karena cdrecord-nya harus SUID
> root.   Kernel 2.6.7 dan 2.6.9 keatas OK.
> Problem saya sekarang optik CD-nya sudah mau habis ... :-).
>
> sorri bukan menjawab , tapi ini alternate solution.
>
> Salam.

Wah thanks Pak!
Saya coba xcdroast dan ternyata benar OK! Memang tidak semudah k3b sih,
pertama sempat bingung cara pakainya, tapi lama2 terbiasa juga.
Siiippp... makasih yah Pak.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
15:09:54 up 14:51, Mandrakelinux release 10.1 (Official) for i586