Basically samba [smb.conf] tidak berhubungan dengan
share printer di windows net atau samba share lainnya,
cukup instal 'smbclient' di linux. Graphical 'printer
setting [add printer]' di KDE/Gnome, dll menyediakan
option untuk jenis printer share/samba/windows net.
Jadi tinggal following aja ....

yaya