M. Askari. A wrote:

> Saya menggunakan Mandrake + Postfix untuk email server saya.
Kemudian
> saya juga mempunyai email server bil-up yang menggunakan RedHat +
> Sendmail. Pertanyaan saya ada cara dan menggunakan apa untuk proses
> transfer data email user dari Mandrake + Postfix ke RedHat +
> Sendmail?. Saya minta petunjuknya, Thank's

Jika delivery di Postfix menggunakan mailbox, maka anda tinggal
mengcopy direktori mailbox di Postfix (default nilai dari
mail_spool_directory adalah /var/mail) dan memindahkannya ke server
Sendmail. Jangan lupa untuk menyamakan UID/GID file-file didirektori
tsb dengan kondisi server Sendmail.

Rgds,
Asfihani