>  Rekan2,
>  saya baru baru belajar linux nih,saya ada sedikit kesulitan dan mohon
>  pencerahan dari yg udah expert :
>  1. pertama saya install di kompi saya mau saya bikin dual boot dengan
>  windows Xp. apa yang mesti saya siapkan .
Anda bisa memakai boot-loader [grub/lilo] biasanya sih waktu instalasi
juga ditanyain mau install bootloader gak ?? tinggal pilih aja
install-bootloadernya di mbr [master boot record] dan biasanya juga
windows udah kedetect otomatis di loadernya... :-)
>  3. Kemudian saya install mandra 9.2 sudah terinstall,dan berhasil,karena
>  saya ingin menambahkan program paket dari mandra,saya format lagi dan
> saya
>  install lg,masalah muncul ketika boot keluar 9A9A9A9A9A9A,setiap kali
> boot
>  muncul masalah bgt ,apa rekan millis ada yang pernah mengalami dan
> bagaimana
>  solusinya,
itu biasanya karena ada masalah sama loadernya. kalau aku sih biasanya aku
install ulang loadernya :-)
semoga membantu