On Tuesday 25 January 2005 07:21, Amiruddin wrote:
> thx teman2 yang telah merespon, perlu saya informasikan sekarang ini
> saya menggunakan adsl telkom katanya mereka nggak punya proxyserver,
> saya mencoba untuk parent ke telkom net instan dengan mesin
> 202.134.0.135 tapi di log squidnya tertulis dead artinya tidak konect :)
> ,  gimana menurut teman2 ?
> thx sekali lagi ya

Pasang proxy sendiri lebih bagus kalau posisi saya seperti kamu, karena cuma
tinggal monitor proxy kamu sendiri.  Gak perlu repot2 telepon ISPnya kalau
proxy problem. Belum lagi ditambah posting sebelumnya yang mengatakan
"memangnya mudah problem-solving Telkom?"

:))

Saya kemarin lihat - lihat http://forum.linux.or.id
bagian thread PROXY lalu cari "squid performance"

disana Sdr. Dani sudah menjelaskan panjang lebar tentang bagaimana membuat
squid jadi bagus performancenya ..

Saya juga sudah coba mirip caranya Dani, memang sangat efektif tuh.

- Rio.Martin -