Halo temen teman,

Ada yang bisa bagi pengalaman atau info tentang online bookmark manager ?
Saya sudah lihat lihat del.icio.us, yang saya dapet linknya dari slashdot
dan website kang ronny. Googling juga minta ampun banyaknya.

Yang saya agak kurang sreg itu, kalau mau add bookmark, harus mampir dulu
ke server nya, (nunggu bentar), terus klik save (nunggu bentar).

Idealnya sih yang seperti cara kita sekarang, langsung klik ke "Bookmark
this page", selesai. Mungkin dengan "firefox extension" yang connect ke
server tapi dengan background job, kalau ada error baru keluar pop up
dialog.
Ada tidak yang seperti begini ?

Ada tidak yang mau bikinin ? :)

Dion