Hi, all..:-)
Kemarin waktu aku ndengerin MP3 dengan Xmms di SuSE 9.1 tiba2 aja dia hang
trus gak ada yang bisa aku lakukan kecuali tekan tombol sakti "reset"
setelah itu aku booting lagi keluar error Error Waiting for DMA dan
process berhenti sampai disitu, trus kemarin aku sempat juga coba pakai
knoppix dengan opsi boot "knoppix nodma" sukses login dan bisa baca
Harddisk, Aku cobain install knoppix lagi ke hardisk dan sukses waktu
copinya "aku lihat di hardisk tujuan yang semula kosong udah berisi
direktory2 miliknys knoppix" tapi pada waktu installasi akhir ada pesan
error "hda lost interupt" dan process berhenti sampai disitu "hang" kira2
knapa yah..??
Aku dah nyobain install ulang SusE, BlanKon, Fedora tapi hasilnya masih
sama aja, aku coba2 googling belum nemu2 juga neh... :(
any idea ??

regards

al'x