On Thu, 17 Feb 2005 06:51:16 +0700
"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam,
>
> mohon maaf sebelumnya apabila pernah dibahas disini,
> saya lupa password root mysql server saya, gimana caranya mereset atau
> mengembalikan password tersebut.
> terimkasih sebelumnya

Maaf anda tanyakan MySql front atau yang mysql. Kalau saya belum pernah
problem seperti itu, tapi kalau saya untu jalankan mysql saya buat alias
sehingga untuk root tidak saya ganggu. Kalau begitu coba uninstall aja
mysql dan directory-nya tidak usah di hapus anda langsung tinpa aja
supaya database anda tetap anda.

--
Best regards,

Muhammad Asnawi          <mailto:[EMAIL PROTECTED]>