anak_ilang wrote:

> saya masih kurang yakin dengan hasil kompilasi itu, menurut teman2
> gimana??

Selama ini saya juga menggunakan --with-redhat, tidak ada masalah :-)

> Pertanyaan kedua saya adalah untuk bung Asfihani mengenai artikel
yang
> berjudul "Virtual domain di postfix dengan tpop3d, courier-imap dan
> squirrelmail". Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, saya sudah
> berhasil mengcompile dan menginstall courier-IMAP, tapi kok saya
cari
> file 'authuserdb' gak ada yah.

Dokumentasi itu sudah lama tidak saya kategorikan menjadi dokumen
artifak. Tidak cocok dipakai dijaman seperti ini :-). Lebih baik
menggunakan Postfix dan MySQL untuk mengelola user virtual instead
pakai flat file. Silakan baca-baca disini :

http://www.postfix.or.id/docs.html

Rgds,
Asfihani