heloo...teman-teman..

saya seminggu yang lalu baru buat mail server..akan tetapi pagi ini tepatnya
hari senin ketika saya cek email ...saya menerima sampai 9565 email
postmaster yang mengatakan failure notice...dan banyak email yang ditujukan
ke admin atau postmaster domain saya...!!!

Terus ketika saya login ke server mail saya ...saya ketikkan peritah..ps
xu..dan ada tulisan seperti berikut....
root # ps xu

pts0     /l -h 208.189.209.14 -d 80

trus...pidnya saya kill...dan kemudian pc saya restart dan ada pesan
errornya banyak sekali....yaitu adore not fond installed...
padahal sebelumnya tidak ada apa-apa...

saya curiga mail server saya telah di crak ama orang...!!
apakah teman-teman pernah mengalami hal yang sama seperti ini...dan munkin
bisa memberikan masukan kepada saya..??

saya menggunakan  qmail 1.0.4 + popmail 5.2.1+ squiernmail 1.5
redhat 7.2

terima kasih..

samurai
rgds