Arief Yudhawarman wrote:

> Ndak usah dah, masalah ini kan terlalu simple untuk dibicarakan dg Pak
> Volkerding.
> Selain itu saya juga hanya end user biasa ...

sori P Moderator kalo saya OOT...
saya pernah nanya dgn dia, *hanya* gara2 penasaran knapa Slackware msh
pake agetty sementara distro2 linux laennya udah pake mingetty (maklum
utk keperluan kantor waktu itu)... dia menjelaskan dgn simple & jelas
sekali (mungkin rekan2 di id-slackware@ msh inget kasus saya), & mnrt
saya pada saat itu *cara* dia menjelaskan adlh friendly & mirip dgn gaya
distronya, simple.... ;-)
ternyata stlh dicoba dgn agetty, memang jauh lbh simple dibanding waktu
saya coba di RH-7.3 dgn mingetty-nya (utk keperluan kantor waktu itu)

> Tidak masalah upgrade kernel dr 2.4.26 (bawaannya slackware 10) ke 2.4.29 ?
> Soalnya ini server sudah produksi, takutnya ada apa-apa.

memang saya tidak berani jamin kalo tidak ada apa2...

$ cat /etc/slackware-version
Slackware 10.1.0

itu terbaca Slack-10.1, padahal aslinya itu mesin Slack-9.0, saya hanya
mengupgrade paket2nya saja & semua berubah...
semenjak Slack-8.1, *style* paket & manajemen software/paket2nya
Slackware tidak berubah, sangat tidak dianjurkan jika kita mengupgrade
paket dari versi 8.1 kebawah...enakkan ??  ;-)

sekali lagi mohon maaf, jika ini sdh dianggap OOT...

salam,
--
~Lst