krees laut aja wrote:

> Aku baca di artikel mas Asfik, dikatakan bahwa
> Squirrelmail membutuhkan PHP4 minimal dikompilasi
> dengan opsi --enable-track-vars
> --enable-force-cgi-redirect --with-gettext serta
> membutuhkan register_global=On dan file_uploads=On di
> php.ini.

Saya hanya mengutip dari file INSTALL pada paket squirrelmail-1.2.11
(versi pada saat tulisan itu dibuat):

To make PHP4 work with SquirrelMail a commandline like this should do:
./configure --enable-track-vars --enable-force-cgi-redirect --with-get
text

Tentu saja, jika anda menggunakan versi yang paling baru anda harus
melakukan sedikit riset misalnya dengan membaca file INSTALL (bagian
CONFIGURE YOUR WEBSERVER TO WORK WITH PHP4 sorry caps, karena
tulisannya memang begitu :) )

> Apakah PHP yg telah terinstall dapat digunakan atau
> mesti kompilasi ulang??

Apa problemnya kalau menggunakan PHP yang sudah ada?

Rgds,
Asfihani