hallo tmn2,
mau nanya nih, saya pake mandrake 9.2 trus saya install paket man-pages-id-0.1-9mdk. Biasanya paket ini adalah paket how to linux bahasa indonesia dan pada KDE ditaruh di menu K-Documentations.
Tapi di mandrake 9.2 koq ngga muncul? mandrake versi sebelumnya muncul.
saya cari filenya ada di /usr/share/man/id/ tapi yang ada file2 seperti at.1.bz2 dan seterusnya.
Pertanyaan saya gimana caranya supaya saya bisa baca HOW TO di mandrake 9.2.
Mohon bantuan...
makasih sebelumnya

salam hangat,
Boby Gunawan