Thanks before atas masukannya,
distro yang aku pake sekarang Mandrake 10,
pake yang 3 CD,dan sudah aku install lengkap,
tapi ga tau nih masih ada aja yang kurang :)

in case,klo di CD itu emang ga ada compiler-nya,
dimana bisa aku dapet c-compilernya,
dan bagaimana step by step utk solved masalah yg ada hubungannya
dengan c-compiler ini

thanks

rgds