Kalo gak salah udah pernah di bahas mas..  coba buka lagi archive
maillistnya ...

Andy

-----Original Message-----
From: RuiOne [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 06, 2005 2:58 PM
To: tanya-jawab@linux.or.id
Subject: [tanya-jawab] LAN bisa internet dgn IP Local?

Rekan linuxers,

Kebetulan saya diminta u/ membuat semua komputer di kantor bisa internet
tapi harus mengunakan IP Local.
Selama ini semua komputer mengunakan IP Public, dan yang saya maksud
bagaimana caranya dengan 1 server linux dng IP Public dan client2
windows
dgn IP Local bisa internet.
saya sudah mencoba klo mengunakan server windows mengunakan 2 lancard
dan di
set untuk share internet, boss mintanya server linux.
tapi bagaimana caranya klo saya mengunakan server linux?

tolong bantuan dan masukannya,
saya juga masih mencari2 tutorialnya di google.

Terimakasih,

-Iwan Arifin-