On 4/13/05, Qeyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah mas, yang di load modul via82xx, tapi yang saya liat, chipset mas
> pake SiS 630, beda dong!? CMIIW, modul via82xx untuk yang pake
> chipsetnya via mas. coba :
>
> #modprobe i810_audio>

saya coba2 karena pake yang c media (sesuai soundcard saya) nggak
bunyi kalo setel lagu di xmms. tapi kalo di cek pake cat /dev/urandom
> /dev/dsp bunyi. jadi nyoba2 load modul yang lain. siapa tau
kompatibel. ato xmmsnya yang gak bener ya?coba nanti saya kutik2 lagi
xmmsnya.

> soalnya di kompie saya sound nya keluar kalo pake modul itu. (MDK10.0
> kaya nya belum ngedukung alsa secara penuh, gatau deh kalo debian),
> saya juga pake sndconfig ga pernah berhasil tuh.

saya cek pertama pake sndconfig karena dulu pake rh 6 aja dikenal.
nyoba pake modconf juga baru ini, newbie :) nyoba sound gak bunyi eh
malah problem cpu nggak langsung mati karena belum pasang acpm solved
:)

--
so