Dear linuxer,

Ada yang pernah bikin program semacam push email nggak ( semacam notifikasi ) ke user mail server lewat sms. Bayangan saya, setiap ada email yang masuk ( email bisa dicustomize sesuai dengan keinginan kita ) si user dapat kiriman sms memberitahu ada email yang masuk dari someone.
Kira-kira mungkin nggak itu terwujud. Saat ini di server mail saya ( qmail ) sudah berjalan aplikasi sms gateway dari smstools ( http://smstools.meinemullemaus.de ) dimana fungsi email2sms nya sudah bekerja dengan baik.

Wassalam,

Afif

Raih kebebasan finansial,cukup dengan mengalihkan belanja Anda setiap bulannya
http://www.triplesuccess.com/?id=afif