Hello Dedy,

Wednesday, April 20, 2005, 10:54:57 AM, you wrote:

> Dear all Linuxer ..!

> Saya ingin membuat sebuah aplikasi berbasis web (linux+php+mysql)
> yang bisa memadukan teknologi e-mail dan sms ..!
> sms ... to ... email , email to sms ..!

kalau email to sms gimana mas ? apakah sms akan dikirim terpisah2
dipecah2 per 160 karakter ?

smstoemail udah bisa dan jalan di playsms baik pakai modul
gnokii/kannel

mungkin kalau email to sms kita harus secara periodik ngecek email
pakai imap_open(), mungkin mas anton[]at[]ngoprek.org udah pernah buat
??

--
Best regards,
 Deen                            mailto:[EMAIL PROTECTED]