Muhammad Ika wrote:

coba deh ntar aku oprek lagi mplayer nya. kali aja ada yg belum pas setting
nya.
n install xine jg. ntar kan tinggal pilih keren yg mana
:-)

thx sarannya,

Hah, masa pake mplayer ga bisa di setel juga? setau saya, mplayer
malah bandel untuk urusan VCD dan *.dat, saya juga di rumah pake
mplayer tuh, dan terutama di pake buat nyetel VCD yg disk nya udah
banyak goresan. coba Xine dulu deh, kalo ga salah di sini link buat
donlot nya: http://xinehq.de/index.php/releases kalo mau buat yang
spesifik distro, cari aja di google, situs resmi distro tersebut ato
klik langsung link yang ada di situs nya xine (utk rpm) Semoga
membantu deh.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????

Mungkin bisa ditambah codecnya. Coba googling win32codec. SOL

--
- Cygnus -