From: "sunu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, April 27, 2005 10:09 PM
Subject: [tanya-jawab] Saya gak bisa tracert, apakah di blok ? tolong

Mohon bantuan ...

Saya pake telkomnet instant gak bisa tracert, bahkan ke semacam yahoo atau
google. Padahal koneksi web+email+ftp saya normal. Loopback juga normal.
Bahkan Ping ke luar juga gak bisa. Dulu waktu saya coba traceback cari CBN,
SingTel,Getnet-BLK hasilnya semua sama, nyangkut di
61.94.165.1 . Sekarang sepertinya di 61.94.175.2. NAT Router ?

Dulu waktu masih sekolah saya pernah nyoba dari warnet yang pake telkom juga
dan gak ada masalah, apa memang beda ? Atau "Destination net unreachable"
ini dari salah setting PC saya juga ? Apa ada solusinya ? Jika ada manual yg
harus saya baca mohon saya diberitahu.

Trus mau nanya juga apa ada yang pernah berhasil nyoba install driver
winmodem HSF conexant di KNOPPIX atau DSL, tanpa rebuild dulu di hardisk,
live gitu. Saya coba dari 2 versi gagal terus. Tolong dong maklum masih
pemula

Terima kasih banyak sebelumnya