hi saudara fery, kebetulan saya juga lagi coba vmware workstation.
Mungkin sedikit bagi2 pengalaman :
Mengenai pertanyaannya beberapa waktu yang lalu saya juga mengalami hal serupa.
Saya download en install vmware worlstation versi 5 trus registrasi di situsnya vmware untuk dapetin serial number versi trial dan berhasil.
Saya coba install redhat 7.3 lewat vmware dan berhasil juga.
Tapi saya coba pake Suse 9.1 Personal Edition belum berhasil, ngehang setelah booting.
Ada yang sudah sering otak-atik vmware bagi2 pengalaman donk
thanks b4