Mandriva wrote:
Dear All,
Mulai beberapa hari yang lalu system log saya tidak berjalan , akhirnya
hampir semua log ngga jalan . Saya coba restart syslogd-nya ternyata failed
, saya coba restart juga ngga bisa jalan….. :-( Ada yg pernah mengalami seperti ini ngga ??? tolong informasinya …

Coba
# df
Hard disk anda full barangkali? kalo semua log tiba-tiba macet biasanya karena partisi yg menampung log full, pake logrotate kalo mau dihapus berkala

tks

--
rumy