Hallo apa kabar semuanya?

saya mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri
di surabaya, saat ini saya sudah mendekati ujian tugas
akhir yang saya ambil judul 'Penegembangan VPN dengan
Muli protocol label switching' saat ini saya masih
bingung dengan cara konfigurasi di OS Linux dan berapa
komputer minimal yang harus saya pakai buat demo dan
persentasi ujian TA saya yang tinggal 2 minggu lagi.

saya minta tolong pada rekan2 semua di indonesia
ataupun yg ada di luar negeri, kalau bisa tolong
kirimkan saya cara2 konfigurasi dan paket2 apa yang
saya butuhkan dan di download di mana, saya ingin
menggunakan OS Linux, karena saya tidak punya cisco.

Sebelum dan sesudah itu saya ucapkan Terima kasih

Robby : hp: 085657002128

Yahoo! Mail
Stay connected, organized, and protected. Take the tour:
http://tour.mail.yahoo.com/mailtour.html