On 6/1/05, Ilya Alexander S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> halo semua
>
> ada yg inget/tau ttg mengcustom CD utk jadi  bootable dan
> berisi apache mysql php ?
>
> idenya adalah :
> mengemas sebuah design webpage dengan databasenya (dg php-mysql)
> ke dalam sebuah bootable cd sehingga bisa di view langsung webpage tsb secara
> stand alone.
>
> hmm...terlalu mengada-ada ya? :) he he

coba seperti cara mas A.Uliansyah dulu deh. ini sih sebenernya ga
mengada-ada, tapi saya yakin udah bisa.

> or ada solusi lain?

dulu, kalo ga salah inget, pak Ahmad Sofyan dari RimbaLinux pernah
cerita tentang distro yg kaya gini, malah, begitu booting langsung
tampil mozilla, dan kalo mozillanya di tutup, dia langsung shutdown.
Tapi itu kalo ga salah lho ya!?

> salam
>
> -ilya-

maaf kalo ga ngebantu. btw, gimana ION nya pak? masih jalan?

Regards.

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????