Sabtu, 11/06/2005 3:38:19, Rumy menulis:

RT> Satu saja yah, nanti penuh dgn link ;
RT> http://www.securitypipeline.com/trends/trends_archive/19400180

LSASS Buffer Overrun Vulnerability? Mudah2an anda sendiri baca artikel
di atas, yg efeknya adl Windows reboot. Sasser menyebar via email dan
bla, bla, bla..., anda (cari) tahu sendiri kelanjutannya. Btw, mencari
'linux exploit' via Google kita pun dapat setidaknya 1,5jt URL.

RT> Anyway threadnya sudah gak enak, jadi saya cukupkan sampai disini.

Betul. Biar lebih adil mari kita tunggu Linux hingga lebih banyak
pemakainya, 25% saja sudah cukup, baru topik ini kita lanjutkan.

Tertanda,
Oguds [36856104]